Monday, December 12, 2016

Simak Obrolan GAC Saat Membahas Industri Musik Tanah Air

Seru! Simak Obrolan GAC Saat Membahas Industri Musik Tanah Air
TABLOIDWORLDS - Gamal Audrey Cantika atau GAC telah menjadi trio yang diperhitungkan di dunia musik tanah air. Dengan keunikan tersendiri, trio berbakat ini membicarakan tentang betapa kompetitifnya industri musik Indonesia saat ini.

"2 tahun belakangan yah, lagi bener-bener, semua rame banget, dan semua keluar dengan warnanya masing-masing. Kami sangat-sangat excited menunggu karya-karya dari temen-temen musisi kita," ungkap Gamal.

Sang adik Audrey memiliki pandangan sendiri tentang 'kompetisi'. Menurutnya, musisi Indonesia tak bisa berkompetisi, karena tujuan utama adalah untuk mewarnai musik Indonesia dan menghibur masyarakat.
GAC © Natanael Sepaya
GAC - GAMALIEL AUDREY CANTIKA
 
"Sebenarnya kalau untuk berkompetisi kayaknya agak nggak bisa sih, soalnya kaya beda-beda banget. Dan buat apa juga kalo emang sama, ngapain berkompetisi? Iya gak sih? Karena tugas kita semua kan untuk mewarnai musik di Indonesia dan menghibur masyarakat. Jadi kaya, mendingan saling support, dan untungnya sampai saat ini semuanya saling support banget sih," ungkapnya.

Cantika sendiri mengatakan bahwa dengan banyaknya musisi baru yang muncul, dirinya juga jadi terpacu untuk lebih baik. Bukan dalam arti menyaingi, namun lebih kepada kontribusi.

"Kalau terpacu, kaya terinspirasi sih sebenernya dengan karya mereka. Jadi yang bikin kita terpacu, semangat untuk bikin sesuatu yang baru lagi, tapi bukan dalam arti untuk menyaingi mereka, cuma kaya, 'ih kok seru ya kayak mereka?' Pengen berkontribusi dan ngasih karya-karya gitu buat orang-orang di Indonesia gitu," tutupnya.