Friday, June 26, 2015

Farhat Abbas Sebut Raffi Ahmad dan Musdalifah Cocok, Ada Apa?

Raffi Ahmad - Musdalifah - Farhat Abbas / © Istimewa
TabloidWorlds - Kisruh rumah tangga Musdalifah dan Nassar adalah salah satu isu yang paling bikin heboh media dalam beberapa waktu terakhir ini. Meski bukan berstatus public figure, namun Musdalifah pun akhirnya mendadak jadi artis seiring ramainya pemberitaan mengenai dirinya. Ia juga tak jarang dikejar-kejar wartawan untuk dimintai keterangan mengenai hubungannya dengan Nassar. Tak cuma berhenti sampai situ aja, kisah Musdalifah akhirnya sukses meluluhkan hati para pemilik stasiun TV swasta tanah air. Jangan heran jika akhirnya wajah ibu lima anak ini sering kali muncul di berbagai macam acara maupun stasiun TV berbeda.
Fenomena di atas akhirnya masuk juga ke radar pengacara kontroversial, Farhat Abbas. Melalui akun Twitter-nya, ia berceloteh banyak hal, mengomentari status Musdalifah dengan sindiran-sindiran pedas khas miliknya.
Farhat sindir Musdalifah / © Twitter
"Musdalifah ini kan bukan artis? Tapi udah lebih dari artis, dari bersuami Nassar sampai sepanggung sama Raffi Ahmad, Musdalifah jadi artis. Memang sih tampil di panggung jadi artis, tapi bukan membuat orang jadi tertawa, tapi sebaliknya ditertawakan orang. Suaminya mana? Tampilnya di mana?" tulis beberapa tweet Farhat.
Uniknya, karena Musdalifah sempat sepanggung bersama Raffi di sebuah program televisi, Farhat langsung punya pendapat atau ide yang nyeleneh. Mantan suami Nia Daniati ini mengungkapkan jika dua nama di atas punya beberapa kemiripan dan seharusnya dijodohkan saja.
Farhat sebut Raffi dan Musdalifah cocok / © Twitter 
Farhat sebut Raffi dan Musdalifah cocok / © Twitter
 
"Kalau mau dipikir-pikir, Raffi cocok juga tuh sepanggung ama Musdalifah. Sama-sama kaya dan beda usia, begitu pula kisah asmaranya," sambung cuitan Farhat.
Hmm, masa iya Musdalifah cocok sama Raffi? Apa pendapat kalian mengenai hal ini?